Rabu, 25 Mei 2016

Symbian S60^3 Games - Hero of Sparta HD v1.01(6) [By Gameloft] | Symbian^3 Anna Belle FP1 Signed




Anda bangun sendirian di sebuah pantai yang tidak dikenal - perahu Anda dan seluruh armada hilang ...Ini adalah awal dari sebuah pengembaraan epik untuk mencari tahu apa permainan dewa bermain dengan Anda, Raja Argos . 

Nasib Anda sekarang terletak di tangan mereka. Pertempuran seperti prajurit Spartan sengit Anda untuk menghindari kematian tragis seperti yang Anda perjalanan dari Oracle Pulau Atlantis dan akhirnya ke kedalaman Underworld. Anda akan melawan monster paling fenomenal dari mitologi, menentang Cerberus dan Cyclops, dan menantang para dewa sendiri! 

Ini kesempatan Anda untuk menulis legenda sendiri ... jika Anda dapat bertahan hidup petualangan mitos ini.


Fitur: Sebuah pengalaman 3D penuh. Bergerak dalam 3 dimensi di lingkungan 3D yang luar biasa dan beragam . Melepaskan kekuatan khusus pahlawan dengan melakukan combo bergerak layar sentuh 8 tingkat yang berbeda untuk mengeksplorasi: misterius Atlantis, kedalaman Underworld, dan banyak lagi. 

Wajah legiun musuh dan makhluk mitos yang paling mengesankan seperti Cyclops atau Cerberus . 

peralatan yang luar biasa dan 5 senjata mitis untuk meng-upgrade: menghunus pedang mitis Anda, kapak, dan busur! melawan, mengeksplorasi,memecahkan teka-teki ... 

lebih dari hack dasar dan slash:. pengembaraan nyata Catatan: Old versi permainan ukuran 39MB. Baru diperbarui permainan ukuran 48.63MB.


DOWNLOAD ðŸ‘ˆ

0 komentar:

Posting Komentar